Having Time With My Bestfriend : MY SELF

Rabu, Juni 23, 2010


Sembari teringat resolusi ulang tahun yang ke-19 kemarin : BERDIKARI




Tuhan...
Banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini. Sebagian besar menyebabkan kekecewaan. Mulai dari berbagai rencana yang batal, nilai IP yang menurun ( 3, 83 - 3, 65 ), dan masalah hati yang tidak pernah selesai. Tuntutan orang-orang di sekitar serta rasa tidak puas terhadap diri sendiri.

Saya terbiasa dengan target-target yang harus saya capai dan ketika meleset dari apa yang ditargetkan, maka saya seperti orang kebakaran jenggot. Setiap masalah yang sebenarnya kecil dibesar-besarkan. Hal yang sebenarnya biasa saja dibuat menjadi luar biasa. Lebay. Iya, itulah salah satu kekurangan saya.

Ketika resolusi 19 itu menghantui sekaligus menjadi motivasi dengan segera menghantarkan saya untuk menikmati sedikit waktu dengan diri saya. Ini bukan yang pertama kali, tapi yang ini lebih bermakna. Pergi nonton film sendiri {setelah mengajak beberapa sahabat dan semuanya berhalangan (lucky me !)}, belanja dvd, hunting buku, dan makan. Saya menikmati setiap langkah saya dan asyik masyuk dengan pikiran sendiri. Refreshing. Pelampiasan. This is the best time...

You Might Also Like

0 comments