5 Rahasia

Sabtu, Januari 14, 2012

Ini adalah PR yang diberikan Kak Dwipai pada saya. Sebuah PR yang ternyata merupakan estafet dari orang-orang sebelumnya. Kak Dwi benar ini PR pertama saya dan juga tantangan pertama yang saya dapat dari dunia blog. Berbagi rahasia memang bukan pekerjaan mudah apalagi itu dilakukan di dunia maya yang bisa dibaca oleh seluruh dunia. Tapi, kadang rahasia-mu itu bisa menjadi "something" yang merubah hidup seseorang.

Well, this is my 5 secret that I want to share :

5. Suka Menyimpan barang.
Percaya atau tidak, saya orang yang suka menyimpan barang-barang yang bernilai historis bagi saya. Baik itu kenangan bersama keluarga, teman-teman, bahkan kekasih. Barang yang paling lama saya simpan adalah sebuah buku cerita 2 dimensi yang dibelikan Mami saat saya duduk di bangku TK. Sudah 15 tahun saya menyimpan buku itu dan masih awet wujudnya.

suatu saat mau diwariskan kepada anak-cucu :D


4. Jempol saya bisa menyembuhkan

Memiliki "gift" untuk bisa menyembuhkan sebuah penyakit adalah anugerah yang tidak saya sadari. Sejak kecil saya bingung kalau orang-orang meminta saya menyembuhkan mata mereka yang kena "bicekkang" (lupa istilah ilmiahnya apa namun itu adalah kondisi dimana terdapat benjolan kecil di sudut mata) atau mengurut leher orang yang tersangkut tulang ikan. Menurut kepercayaan masyarakat bugis-makassar, anak-anak bayi yang lahir sarung plus terlilit tali pusar seperti saya memiliki kekuatan untuk menyembuhkan. Tinggal masukkan jempol saya ke air bersih dan gosok 3x di bagian yang diderita. Believe it or not, mereka sembuh :D

3. Saya tergila-gila sama Kevin Zegers
Dulu waktu zaman film Air Bud populer, saya tergila-gila dengan pemeran Josh di Air Bud, yup siapa lagi kalau bukan Kevin Zegers. Saya bahkan mengoleksi gambar-gambar Kevin dan mengumpulkannya dalam satu buku. Sebelum tidur, saya pasti akan melihat dulu foto-foto Kevin supaya bisa memimpikannya.

Kevin Zegers

Setiap nonton Air Bud 3 dimana Josh ceritanya naksir seorang cewek, pasti saya akan emosi jiwa menontonnya. Cemburu buta! hahahaa...

2. Saya baru saja putus cinta.
Entah ini rahasia atau pengunguman.

1. becoming a stalker.
Kalau satu hari tidak mengecek apapun mengenai "beliau" rasanya ada yang kurang.


Well, ini adalah 5 rahasia yang saya runut dari poin paling paling besar ke yang kecil. Dari rahasia yang kecil sampai yang besar. Dan sekarang PR ini saya ingin teruskan kepada :

1. Alvidha, pasti ada rahasia yang ingin kau bagi juga kan...?
2. Tyar, saya selalu penasaran dengan rahasia dibalik alien tampan ini heheh...^^
3. Endy, junior saya yang "beda". Supaya ia juga rajin-rajin nge-blog
4. Kak Dwi a.k.a Mama Ara, karena kakak satu ini suka tantangan dalam dunia nge-blog
5. Widy, tantangan nge-blog pertama buat aci' hehehe
6. Titah, ini ajang yang bagus buat share :D

You Might Also Like

5 comments

  1. aku akan mengidolakan mu.. hehehe...
    nice share deh mbak..

    mampir ke blog ane juga ya gan banyak film bagus disini... :)
    Download Movie Free Tian

    BalasHapus
  2. Point ke 2 benaran? :O Semangat '\(^-^)/'
    huhuhu dulu aku juga punya buku seperti itu :( tapi ludes ta gunting-gunting .___.

    BalasHapus
  3. piont ke-2 beneran kak..^^

    pasti anak TK. Merpati Pos ini hehee....seingatku kalau bukan mamaku belikan di toko buku ini buku cerita dijual di TK....

    BalasHapus
  4. ih bukunya lucu. untuk yangjempol bisa menyembuhkan apakah bisa juga menyembuhkan muka dari 'jerawat'? Mintaka airnya kodong!!

    BalasHapus
  5. Tjuandha : terima kasih.....bisa kok tapi sebotol sejuta ya....hahaha :D

    BalasHapus