KAMU TAHU?

Sabtu, Januari 21, 2012

Kamu tahu? Perbedaan antara cinta dan benci itu tipis. Mungkin sulitnya sama seperti kita mengupas bawang dengan kuku. Mungkin perihnya sama seperti ketika kita jatuh saat bermain. Yang jelas aku mencintaimu sekaligus membencimu.

Kamu tahu? bahwa setiap malam aku akan menggali ingatan supaya aku bisa bertemu kamu. Aku mengingat setiap cerita yang pernah kita tulis bersama. Kekuatan alam juga membantuku untuk mengingatmu. Sehingga apapun yang pernah menyangkut tentang kamu ataupun tentang kita berdua dulu membuatku buru-buru membalut hati. Takut darahnya merembes lagi.

Kamu tahu? setiap bertemu kamu pikiranku berubah psikopat. Aku ingin mengguncangkan otakmu supaya ingatanmu kembali. Aku ingin merobek-robek wajahmu supaya aku mengenali wajah yang dulu memandangiku. Aku ingin memukulmu agar kamu bisa memaafkan dan menerima dirimu. Aku ingin berteriak di telingamu agar kamu berhenti menyalahkan diri.

Kamu tahu bagaimana rasanya membenci sekaligus mencintai seseorang di saat yang bersamaan? Sama seperti kamu ingin muntah tapi tidak bisa. Sesak. Kupu-kupu di perutku berdisko begitu melihatmu. Jangankan langsung melihatmu, mendengar namamu disebut, mereka langsung triping.

Kamu tahu? Aku ingin memandang matamu lagi atau merasakan bagaimana kamu menyentuhku. Aku kangen bau parfum-mu. Aku ingin memelukmu. Tapi, Aku tidak kenal kamu lagi. Aku tak mau mabuk lagi. Sudah cukup. Aku sudah kena liver.





*ini mau diikutkan #kangenmantanunite tapi udah telat hehe...^^

You Might Also Like

0 comments