salah tanda

Minggu, Juli 17, 2011


Steve : So, you came here all the way just to see me?
Mary : Yes, Sir. "Ask and you shall receive". You know who said that?
Steve : No.
Mary : Jesus.
Steve : Did Jesus tell you to come here?
Mary : Hahaha.... No, You did.
Steve : I did?


Bagi yang sudah menonton film "All About Steve" yang dibintangi Sandra Bullock dan Bradley Cooper pasti ingat dialog di atas. Kalaupun tidak ingat, akan saya ingatkan adegan Mary yang berlari mengejar Steve dengan diiringi backsound lagu I Will Follow Him. Dialog ini memang biasa-biasa saja bahkan cenderung lucu, tapi disinilah letak kesalahpahaman Mary tentang tanda-tanda yang membuatnya yakin Steve adalah jodohnya.

Saat Mary pertama kali melihat Steve, ia merasa semesta alam raya ini berpihak padanya. Ia mengesampingkan logikanya dan menuruti emosionalnya. Mengapa bisa demikian? Mary sudah lama tidak mendapatkan cinta seorang pria. Ketika ada satu yang mengindikasikan tertarik padanya. Ia pun mematok pria tersebut menjadi miliknya. Dan berusaha mengejarnya walaupun terang-terangan pria itu lari darinya.

Apakah kita juga sering menyalahartikan tanda-tanda? Ya. Saya juga pernah salah mengartikan tanda-tanda. Dan ketika kita tahu kebenarannya, rasanya sungguh tidak enak. Kemana perginya semesta yang berpihak pada kita dulu?

Well, sebenarnya ada satu cara untuk mengetahui apakah seseorang benar-benar tertarik dan mencintaimu. Jika ia melakukan pengorbanan, maka ia melakukannya karena ia mencintai. Maka, sebelum anda terjerumus tolong pastikan kalau ia juga merasakan perasaan yang sama.

You Might Also Like

0 comments