Prepare For My Trip

Selasa, Juli 19, 2011


Saya selalu mencari hal yang besar. Dan jika untuk mendapatkannya harus dengan cara mengorbankan yang lain, maka hal itu akan saya tempuh. Saya terpaksa harus memilih antara menghadiri launching buku antologi puisi saya atau study tour. Saya pun sejenak menjauh dari kegiatan kampus untuk mempersiapkan kesehatan saya. Semua persiapan hampir 100% siap. Semoga perjalanan ini bisa menyenangkan dan memberikan inspirasi. Saya sudah tidak sabar lenggak-lenggok ala Julia Roberts di film Eat, Pray, and Love.

Bagaimanapun ini perjalanan pertama saya ke luar negeri. Sendiri pula ( maksudnya tanpa pengawasan orang tua, sebenarnya sih perginya bareng rombongan). Dengan penguasaan bahasa international yang pas-pas-an dan kenyataan bahwa satu negara yang akan saya datangi nanti memiliki bahasa dan tulisan yang sama sekali tidak saya pahami membuat saya agak sedikit dumba-dumba geleter. Hmm...baiklah mungkin akan kedengarannya akan lucu. Tapi mulai sekarang saya harus belajar menggunakan bahasa isyarat dengan baik. Mudah-mudahan tidak mirp tarzan nanti.

Teknisnya ini kegiatan study tour dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik tempat saya menimba ilmu. Namun, karena kuota peserta tidak mencukupi, maka kami yang ikut akan digabung dengan peserta study tour dari mahasiswa pascasarjana Fakultas Ekonomi. Namanya juga nebeng, maka kami mau tidak mau harus mengikuti kegiatan-kegiatan yang notabene berhubungan dengan ekonomi. Yang tadinya mau mengunjungi fakultas ilmu sosial disana eh malah nyasar ke fakultas perniagaan. Tapi, tidak apa-apa, mudah-mudahan dapat teman baru disana walaupun pastinya usianya 2 kali lipat dari usia kami. Hehehe..

Semoga liburan kali ini menyenangkan. I can't wait. ^^

You Might Also Like

2 comments

  1. Huwoooo... Jangan lupa oleh-oleh ya :p Kartu Pos dari setiap tempat yang meike kunjungi juga boleh :D

    BalasHapus
  2. hehehe...iya kak semoga sempat untuk berburu :D

    BalasHapus