Kado Ulang Tahun Ter-Rock 'n Roll

Jumat, Mei 05, 2017

*dok.pribadi

Paket itu akhirnya tiba setelah penantian berbulan-bulan. Sebuah kado ulang tahun yang datang lebih dini. Kado itu adalah barang-barang langka yang susah didapatkan di negara ini. Barang-barang yang kubutuhkan dan sekaligus kuinginkan. Ia melewati dua benua, dua negara, dan tiga kota. Ia beralih dari tangan-tangan yang satu ke tangan-tangan yang lain. Ia melalui banyak memori dan peristiwa. Ia bersama perasaan yang sedih dan gelisah, gembira dan bersemangat. Setelah mendiskusikan dan terhanyut dalam romantisasi dan dramatisasi, akhirnya saya bisa memegangnya secara langsung. Rasanya seperti memeluk idola itu sendiri. Membaca kisah-kisahnya membuat saya seperti mendengarkan sang Idola bercerita. Saya hanyut ke sebuah masa dimana manusia benar-benar bermain musik dan bukan mesin. Sebuah masa dimana gender tidak dipertanyakan. Sebuah masa dimana rock 'n roll menjadi gaya hidup dan ideologi. 

Terima kasih Kak Emma. 

You Might Also Like

3 comments

  1. Heiiii nona ambon manise sayang anaknya mami yang lama tak jumpaaaaaa... Happy birthday to youuu.. Smoga :

    1. Cepat menemukan belahan jiwa yang mengerti dirimu luar dalam (kyk iklan), hahaha.

    2. Sehat slalu.... Baik sakit maupun sehat, smoga slalu dilindungi Tuhan yaa.

    3. Karir makin sukses dgn meniti pelan2, mungkin Meike akan berubah menjadi wanita yang luar biasa (one day, and I'll be waiting)

    4.AND the last..... smoga slalu merasa bahagia dan bisa membahagiakan org lain juga yang berarti dlm hidupmu.

    LOVE YOUUUUUUUUUUUUUU.... Dari Mimi yang entah bsa dibilang "Sahabat or Teman" saya juga bingung, hahahaha. Tapi intinya "torang semua basudara" yaaaa. Hahahahaha.... LOVE, KISS AND HUG

    BalasHapus
  2. wiiih baru kubaca Mei :D
    Selamat ultah ya... I learn so many things from you my dear. Thank you for everything :*

    by,
    cewe'na Ferre #eaaa

    BalasHapus
  3. @Mymy: Terima kasih Mymy. Doa dan harapan yang sama pula untukmu. Semoga berbahagia ya dear.


    @Kak Ems: Thank you again Kak....Kujuga belajar banyak hal darimu. Kurasakan punya kakak perempuan yang ketje badai karenamu. *Ketjup*.

    BalasHapus