Tentang Kedatangannya

Kamis, Juli 22, 2010

Ini tentang Dia.
Seseorang yang masih duduk di atas singgasana kerajaan sebuah hati. Ini tentang Dia dan kedatangannya. Kabar yang tak sengaja diketahui dari situs jejaring sosial seorang sahabat. Tentang dia dan masih tentang dia.

Sudah 21 bulan sejak hari itu dan keadaannya masih tetap sama. Ini belum selesai dan jikalau harus selesai haruslah berakhir bahagia.

Hari ini, perahunya menepi tepat di jantung sang Gadis yang membuatnya sulit tidur dan bernafas. Namanya masih terukir di atas telapak tangannya. Bahkan sang Gadis masih menyimpan kenangan itu seperti jepitan yang melekat di rambutnya.

Mungkin cuma sebentar tapi harapan ingin bertemu masih ada. Semoga dapat berjumpa walau hanya lewat angin. Sebelum senja datang dan sang Kapten kembali berlayar mengejar asa dan mimpinya. Demi sejumput kebahagiaan di masa depan. Demi kembali pada hatinya, di mana Gadis itu selalu menunggu.

Ini tentang Sang Kapten. Ruang untuk Kapten masih ada dan akan selalu ada. Hanya tinggal menunggu Kapten lelah berlayar dan pulang. Pulang kembali dalam dekapan sang Gadis.

Semoga bukan mimpi namun kenyataan yang indah.

You Might Also Like

2 comments

  1. sepertinya saya pernah membaca tulisan model bgni deh..yang menggunakan bnyak kata "ini tentang"...
    tp sy lupa baca dmana yah :(

    BalasHapus
  2. saya juga...makanya terinspirasi..yg penting gak plagiat kan ?? hehe...

    BalasHapus