Tuhan Tak Pernah Membiarkanmu Sendiri

Rabu, September 19, 2012

Tentang Kesepian.


Tahun ini ada dua kejadian yang membuat saya merasa sangat kesepian. Yang pertama adalah malam menjelang sebelum ulang tahun saya yang ke 21. Entah mengapa tiba-tiba  saya merasa sendirian menghadapi angka 21 itu. Ingin rasanya memiliki seseorang untuk berbagi cerita sambil menunggu pergantian kalender ke hari berikutnya.

Tiba-tiba, HP saya berbunyi. Ada bbm dari salah seorang senior saya, Kak Inna. Kami banyak bercerita tentang cinta dan hidup. Hingga tak terasa saya benar-benar menghadapi hari ulang tahun saya tanpa perlu merasa sepi lagi.

Yang kedua, adalah malam ini. Sebenarnya dari beberapa hari yang lalu perasaan kesepian itu tiba-tiba hadir lagi. Dan malam ini adalah puncaknya. Kesesakan itu bahkan sampai membuat airmata saya mengalir tanpa diminta. Aneh. Sambil mengenang peristiwa-peristiwa yang telah lewat tiba-tiba HP saya berbunyi. Sebuah bbm masuk dari teman sekolah saya dulu. Seseorang yang pernah saya sukai sewaktu SD. Kami banyak bercerita. Tentang masa lalu dan tentang cinta.


Tuhan tak pernah membiarkanmu sendiri. Ada saja caranya untuk mengembalikan senyummu ke sedia kala. Dia kekasih yang romantis bukan?

You Might Also Like

1 comments

  1. Tuhan membiarkan saya jatuh cinta, saya harap Tuhan masih memperingatkan saya untuk tidak berlebihan mencintai ciptaanya !

    BalasHapus