Senyuman Orang Jatuh Cinta

Rabu, Desember 08, 2010

You know I can’t smile without you


Kadang-kadang dengan hanya memperhatikan keadaan di sekeliling, kita akan terkejut dengan kado-kado manis yang dihadiahkan semesta pada kita. Menikmati angin yang membelai wajahmu, terantuk kerikil dan tertawa atau bahkan melihat temanmu bahagia.

Saya ingat hari itu, teman saya Widya begitu bahagia melihat kekasihnya di kawasan fakultas kami. Sang kekasih memang berasal dari fakultas yang berbeda dan sebuah keajaiban jika ia tiba-tiba berada disini. Melihat ia tersenyum sepanjang hari itu, saya jadi ikut merasa bahagia. Ada energi yang tak disadari tertransfer dari senyuman orang yang sedang dilanda cinta Eross.

I remember that smile. I know that smile. I miss that smile…and I want that smile again..

Begitu hebatnya cinta. Menghadirkan sensasi yang memabukkan. Membuat kita merasa bahagia. Senyum perempuan yang sedang jatuh cinta bahkan lebih menyilaukan dari sinar matahari. Wajahnya lebih cantik dipandangi dibanding bintang film manapun. Seolah-olah alam semesta ikut terhanyut oleh perasaannya. Daun-daun pohon turut berguguran menghadirkan efek dramatis di setiap langkah riang seorang perempuan yang jatuh cinta. Bercahaya seperti lilin di dalam kegelapan. Tugas kuliah yang menumpuk pun menjadi pekerjaan romantis jika sudah berjumpa dengan kekasih.

Widya tersenyum. Saya tidak pernah melihatnya sebahagia seperti di hari itu.

You Might Also Like

0 comments