Kartu-Kartu Yang Tiba Di Hari Paskah

Jumat, April 19, 2013



Postingan ini sebenarnya sudah cukup lama terendap di draft namun baru pada hari ini saya memutuskan untuk mempublikasikannya (sok artis ya hihihi...)

Anyway, saya sangat senang sekali mendapatkan kartu-kartu yang tepat datang di hari Paskah kemarin. Saya mendapat 3 kartu pos dari Paris, Frankfurt, dan Chicago. Sejak bergabung di www.postcrossing.com saya memiliki sobat-sobat baru yang mengirimi saya kartu pos. Sebaliknya, kartu pos yang saya kirimkan juga menyapa sobat-sobat baru di berbagai belahan dunia. Selain kartu-kartu pos itu, saya juga mendapatkan kartu Natal dari Kak Dwi. Akhirnya, setelah berkelana, kartu Natal ini sampai juga ke alamat tujuannya. Kartu Natal yang tiba di hari Paskah hehehe. Kak Dwi juga mengirimkan daun Maple sebagai pembatas buku. Sayang, daun Maple-nya patah dari tangkainya, tapi untungnya daun-nya masih bagus. 

Hari ini kejutan datang lagi. Siang tadi Pak Pos (ciee romantis amat ya..) datang mengantar kartu pos dari Hongkong. Gambar postcard-nya sangat lucu. Pengirimnya adalah seorang perempuan bernama Catherine. Saya belum mengirimkan lagi kartu-kartu pos berikutnya, stock kartu pos saya sudah habis. Jika sudah membeli kartu pos, saya akan melanjutkan lagi hobi baru ini. 


Here they are...

kartu Natal + daun Maple dari Kak Dwi di Ohio, Amerika




kartu Pos gambar Disneyland Paris, Perancis dari Linda


kartu Pos dari Boryana di Frankfurt, Jerman




kartu Pos dari Loretta di Chicago, Amerika ini bergambar gedung Chicago Theather. Saya jadi teringat film "Chicago" yang dibintangi Richard Gere, Chaterine Zeta-Jones, dan Rene Zellweger. Suatu saat bisa mengunjungi gedung ini.




kartu Pos dari Catherine di Hongkong yang tiba siang tadi



Kejutan adalah sesuatu yang datang tanpa diduga. Kadang-kadang saya menyukai kejutan, kejutan yang manis. Di jaman digital seperti sekarang mendapatkan sesuatu yang tidak instan menjadi sebuah kesenangan tersendiri. Bayangkan sebuah kertas yang melanglang buana singgah di beberapa tempat atau terperangkan dalam pesawat atau kapal yang membawanya menuju alamat yang dituju. Kalau ada yang bilang berkirim surat itu jadul, maka mereka adalah orang-orang yang belum pernah mencobanya. Selama beberapa waktu ke depan Pak Pos akan menjadi teman dekat saya.



You Might Also Like

6 comments

  1. Serunyaaa, jadi pengen juga.. Minta kirimin dari Rusia aahh.. hihihi ^^

    BalasHapus
  2. hehe...iya kak yuk ikutan..seru loh dapat kartu pos dari stranger hihi...

    BalasHapus
  3. assssik banget kelihatannya :D gimana caranya yaa?

    BalasHapus
  4. sebagian ada yang dikirim dari teman yang lagi di luar negeri. sisanya karena gabung di postcrossing.com

    BalasHapus
  5. Di Makassar cari kartu pos dimana Meike? Trims

    BalasHapus
  6. Maria Vega: Di toko oleh-oleh sepanjang jalan Somba Opu

    BalasHapus