Berkirim Kartu Pos Lagi

Rabu, Mei 15, 2013


Yup
Ini adalah 5 kartu pos yang akan dikirim lagi. Kartu-kartu ini akan berlayar ke Taiwan, Rusia, Ukraina, Lithuania, dan Belarus. Setelah mengirim 10 kartu pos, rata-rata kartu pos yang saya kirim didominasi tujuan negara-negara Eropa Timur (hmm ini pertanda...mudah-mudahan bisa kesana nanti :D ). 

Oiya, untuk sesi kirim kartu pos kali ini saya mengggunakan kartu pos handmade dari Anggraini yang punya blog Anggraini Craft. Blognya ini saya dapat dari Kak Dweedy yang pernah belanja kartu pos disana. Kartu posnya digambar pake cat minyak dan kemudian dicetak. So, it's kinda unique because she paints animal character from Indonesia. Ada juga gambar-gambar lucu lainnya. 

Untuk sementara stok kartu pos saya cukup untuk sesi berkirim kartu pos berikutnya hehe :)

You Might Also Like

9 comments

  1. Halo Meike. Saya baru tertarik sama yg namanya dunia kartu pos nih. Gimana cara kirim postcard ke alamat kamu? :D

    xo,
    www.delicious-to-c.blgospot.com

    BalasHapus
  2. Marchella : kalau mau kirimi saya kartu pos, kirimkan saja ke alamat ini :

    Jl.Toddopuli VI.Kompleks Puri Taman Sari B6/1 Makassar 90222 Sulawesi Selatan

    Marchella juga bisa gabung di www.postcrossing.com untuk berkirim kartu pos dengan orang-orang di berbagai belahan dunia. Tinggal buat akun, nanti alamat untuk dikirimi postcard. selamat mencoba :)

    BalasHapus
  3. Hihihi kartu pos saya berakhir untuk di koleksi :p

    BalasHapus
  4. hallo saya ridwan. Bisa kirim ke saya juga? Saya ingin koleksi kartu pos. Bisa kirim ke alamat ku di. Jl.cilembur blok.sabtu rt.002 rw.001 desa. Indrakila kec.sindang kab.majalengka jawa barat. 45471. Kalau sudah sampai nanti saya balas. My twitter @rizwanramvax

    BalasHapus
  5. kak dwi : hahhaa...kak dwi sih belum rela melepas kartu2 pos itu hihi..

    Ridwan : oke mas, nanti saya kirimkan..

    BalasHapus
  6. Saya tertarik untuk berkirim postcard, alamat saya di jl. Antara dsn.V ds. Bakaran batu lubuk pakam 20512 deli serdang. ^^

    BalasHapus