Cintaku Terhalang Jaringan

Jumat, Desember 28, 2012



Kata orang cinta itu tidak mengenal perbedaan, terbukti jarak tidak menjadi masalah bagi dua orang yang dilanda asmara. Menjaga komunikasi adalah salah satu elemen penting agar hubungan tetap awet. Lalu, bagaimana kemesraan itu dapat dipupuk kalau cinta kadang dihalangi oleh jaringan yang lalod?

Saya jadi ingat ketika LDR dan menggunakan provider lama. Kebetulan saya memakai provider X sedangkan pacar saya memakai kartu As. Selain sinyal yang tidak bersahabat, saya dan pacar juga harus mengeruk kocek tambahan karena baik provider saya dan provider dia sama-sama menguras pulsa yang tidak sedikit. Obrolan yang bisa berjam-jam ternyata meminta “korban” dari dompet. Belum lagi kami berdua harus menelpon di jam-jam yang sudah larut untuk mendapatkan sinyal yang bagus dan diskon dari provider masing-masing. Benar-benar pekerjaan yang kadang-kadang melelahkan.

Namun, untungnya tanpa sengaja saya melihat promo dari kartu As yang mengeluarkan paket “Kartu As Wow Gratis 30 Jam”. Karena penasaran saya langsung mencari informasinya di internet. Rupanya kartu As Wow Gratis 30 Jam adalah salah satu produk baru dari kartu As yang asli hemat tiada tara. Cukup pakai Rp.2000 saja kita langsung dapat gratis berlaku 30 jam senilai Rp.100.000 untuk menelpon dan SMS. Selain itu, juga gratis 100 MB, setelah pemakaian 1 MB. Lumayan banget kan untuk online lewat smartphone kita.



Oleh rasa penasaran itu, saya pun mengganti provider lama dengan kartu As Wow Gratis 30 jam. Ternyata saya mendapatkan gratis internetan, nelpon dan SMS dan apabila sudah mencapai syarat pemakaian nelpon atau SMS ke sesama TELKOMSEL pada setiap rentang waktu, saya bisa mendapat bonus yang dapat dicek melalui *889#.

Karena merasakan manfaatnya, saya pun menyarankan pacar untuk mengganti kartu providernya. Kebetulan sekali sebenarnya dia juga pengguna kartu As Wow Rp.500. Karena sama-sama pelanggan kartu As, pacar saya tinggal memindahkan promo paket Wow Gratis 30 Jam dengan cara mengetik *100# atau menghubungi kode akses langsung di *100*30#.

Nah, di bawah ini adalah rentang waktu penggunaan internetan, nelpon SMS maupun akumulasi pemakaian yang diberlakukan pada promo, yaitu: 00.00 – 23.59 dan 00.00 – 06.00 keesokan harinya.

Sejak menggunakan Kartu As Wow Gratis 30 Jam, komunikasi saat LDR tidak menjadi masalah. Jaringan yang sebelumnya menghalangi komunikasi di antara kami pun menjadi akur. Apalagi ada paket internetan-nya yang bisa membuat kami gampang berkomunikasi lewat social media atau hanya untuk googling. So, jangan biarkan cintamu dihalangi oleh jaringan. Pilihlah provider yang benar-benar mengerti keadaan anda.



You Might Also Like

2 comments

  1. ini pasti permintaan sponsor :D. Telkomsel msh bisa dipake di OHio. lumayan sering dpt telepon dr agen koran nawarin langganan. tapi nda pernah dari dia :(

    BalasHapus
  2. setia dong pake as haha
    salam kenal ya ngomong2 :D

    BalasHapus