Mau Sukses Pakai INDOSAT, dong..

Kamis, Mei 26, 2011


Memilih provider telepon seluler sama seperti memilih baju. Harus pas, nyaman, dan membuat kita percaya diri. Kalau ketiganya telah kita miliki, otomatis kesuksesan akan kita raih. Tidak percaya? Kalau anda ingin melamar pekerjaan lalu tidak pede dengan baju yang anda kenakan, bukankah itu akan mempengaruhi psikologis anda? Anda menjadi risih, tidak pede, dan tidak konsentrasi. Akibatnya, wawancara anda pasti tidak maksimal. Tapi kalau sebaliknya, manajer HRD mana yang tidak mau menerima orang yang memiliki keyakinan kuat seperti yang dimiliki orang-orang yang percaya diri?

Saya pun percaya bahwa apapun yang membuat kita percaya diri pasti akan mendatangkan kesuksesan. Sukses dalam berkarir tentu menjadi list yang ingin kita capai dalam hidup. Untuk menjawab semua hal itu tentu kita juga butuh provider telepon selular yang pas di hati. Sudah hampir 5 tahun saya menggunakan IM3 dari INDOSAT sebagai provider telepon selular saya. Selama setengah dasarwarsa itu, saya jarang sekali menemui hambatan. Beberapa keuntungan yang saya peroleh karena menggunakan INDOSAT diantaranya adalah :

Murah, beb…

Waktu menggunakan provider sebelumnya saya selalu ketar-ketir ketika harus menelpon ke nomor yang bukan keluaran provider yang sama. Karena pasti saya akan bangkrut dengan pulsa yang cepat sekali terkuras. Namun, setelah memakai INDOSAT, saya tidak perlu khawatir lagi. Hal ini dikarenakan INDOSAT memang memiliki tarif murah ke operator lain. Jadi, walaupun teleponan atau sms-an hingga muntah-muntah sekalipun dijamin aman. Saya pernah merasakan nikmatnya menelpon dan sms-an memakai INDOSAT. Waktu itu sekolah bikin kegiatan dan saya menjadi koordinator acara yang bertanggung jawab mengurusi acara itu dari A-Z. Saya harus menelpon pengisi acara, berhubungan dengan panitia lain dan sponsor, dan berkoordinasi dengan anggota seksi acara. Semuanya saya lakukan di satu tempat yaitu di kamar karena pada saat itu saya sedang sakit. Dengan hanya modal pulsa Rp.20.000 saja, saya bisa meng-handle acara tersebut dengan baik. Guess what? Acara itu sukses. INDOSAT memang pilihan yang mudah dan murah.

Sinyal-nya dimana-mana…

Pasti anda akan kesal kalau sinyal telepon selular anda hanya bisa dijangkau di wilayah-wilayah tertentu. Sudah begitu kalau dipakai untuk menelpon atau sms-an pasti sering menghadapi gangguan. Saya jarang mengalami hal itu ketika memakai INDOSAT. Lancar kayak air. Biar di desa-desa pun tetap mantap. Sinyal kuat yang dimiliki INDOSAT menolong kita berkomunikasi yang lancar dengan partner bisnis, kolega, keluarga, bahkan pacar. Hehe…

Internetan lancar

Internet mobile memang sedang naik daun sekarang. INDOSAT juga tahu bahwa kenyamanan berinternet melalui telepon selular ( handphone ) dan koneksi dengan modem menjadi penting. Kenyamanan pelanggan setia INDOSAT untuk menggunakan koneksi internet dimanapun dijamin dengan paket internet yang disediakan INDOSAT. Selain untuk telepon dan sms, biaya untuk online melalui INDOSAT juga murah. Intinya, internetan dengan INDOSAT lancarrr…

Saat ini INDOSAT meluncurkan program baru yaitu INDOSAT MOBILE dengan berbagai inovasi bagi para eksekutif bisnis, karyawan, dan wirausaha. Jadi informasi ini penting buat papa-mama kita maupun kita yang tengah bergelut di bidang usaha.

  1. Salah satu inovasi itu yaitu bebas cari dan pilih nomor sendiri.
  2. Layanan ini dapat digunakan oleh pelanggan Indosat pra bayar maupun pasca bayar dengan melakukan registrasi paket. Pelanggan pra bayar bisa registrasi di *888# sedangkan pelanggan pasca bayar bisa melakukan di galeri Indosat.
  3. Indosat Mobile diklaim memiliki tarif kompetitif dan solusi lengkap untuk kaum profesional. Pelanggan pasca bayar mendapat tawaran diskon 50% berlangganan BlackBerry paket lengkap sampai Desember 2011.




Nah, ternyata benar kan bahwa INDOSAT adalah provider telepon yang paling mengerti kita. Selain membuat komunikasi lancar juga membuat hidup kita menjadi sukses.

You Might Also Like

12 comments

  1. bener banget.. saya jg sebagai pengguna indosat selalu lancar meski di pedesaan :D

    BalasHapus
  2. kometnya sama ah meskipun sya tinggal di ndeso sinyal tetep woke & internetan pun lancar damai dan sentosa ^_^

    BalasHapus
  3. Indosat emg paling mengerti kita2 ^^

    BalasHapus
  4. Indosat memang tak ada matinya...

    BalasHapus
  5. Iya...Indosat memang pas di hati :D

    *salam kenal semua..

    BalasHapus
  6. ehem,aku juga dong indosat....hehehehe

    BalasHapus
  7. Dibayar berapa dek sama indosat? :p

    BalasHapus
  8. sbg pengguna sejak 2005--sdh tidak ada keraguan lagi untuk tetap setia menggunakan im3, kalopun melebur mnjd hanya 1 kartu; indosat mobile... Gpp yg penting ttp indosat, hidup blogger, lho??? :D

    BalasHapus
  9. Saya juga pake Indosat mbak :D
    Feature-feature yang mereka sediakan membuat saya betah menggunakan Indosat selama hampir 7 tahun.. :)

    BalasHapus
  10. Mohon bantuannya,, sim perdanaku tidak muncul menu aktivasi / pilih nomernya,, jadinya sim tidak aktif, itu kenapa ya,,.,

    Makasih,,.

    salam Gaptek

    BalasHapus
  11. sesama pengguna indosat ni mbak ..emang indosat benyak penggunanya :D

    salam kenal

    BalasHapus