Akhirnya...!!!

Senin, Januari 17, 2011

...yang lezat dan mesra di lidah ini selalu meminta untuk dicicipi.


Rasanya sudah lama sekali saya tidak menikmati makan di AW. Terakhir kali saya makan di AW yaitu bulan November dan karena kangennya, waktu di Ambon saya makan di Caf yang rasa ayam crispynya beda-beda tipis dengan AW.
Fastfood memang tidak baik dikonsumsi tiap hari, maka saya membuat jadwal untuk makan disana yaitu di awal dan akhir bulan. Sendiri atau ditemani partner makan saya, Alvidha dan Dayan.

Ini bukan rencana awal. Kami sebenarnya sedang sibuk mengurus KRS yang ternyata tidak bisa diselesaikan hari ini. Oleh sebab itu, saya dan Alvidha memutuskan untuk pergi karaoke berdua. Kami memang lebih suka karaoke berdua berhubung selera lagu kami beda-beda tipis. Sebelum karaoke saya mengisi tenaga dulu dengan makan di AW ( terpuaskan sudah nafsu makan saya ). Lalu Alvidha ? karena sedang puasa maka ia pergi sholat dulu. Hal yang menyenangkan adalah saya akhirnya mendapatkan member AW yang sudah ditunggu-tunggu dari pertengahan tahun lalu. Member AW ini hanya bisa didapatkan di awal tahun dengan masa berlaku selama setahun. Kalau memakai member ini kita akan dapat diskon 10%, kalender meja, dan potongan voucher yang bisa ditukarkan dengan makanan. Karena kartu member ini ada dua, saya memberikan satu buat Alvidha sebagai partner setia saya makan di AW. hihihii...


kartu member AW ( tambah koleksi kartu di dompet :p )


Dari AW, kami berdua pun menuju Nav untuk karaokean. Satu jam disana dan lagu-lagu seperti : Best I Ever Had - Vertical Horizon, Aku Jatuh Cinta - Tompi, Moving On - Andien, I Think God Can Explain - Splender, She - Groove Coverage dan Michael Buble - Haven't Met You Yet kami bergantian nyanyikan. Tak ketinggalan juga lagu-lagu lama seperti : Yesterday - The Beatles, Beautifull Girl - Jose Mari Chan, Boulevard - Dan Byrd, Love Will Lead You Back - Taylor Dayne, Tears In Heaven - Eric Clapton, Eternal Flame - The Bangles, sampai lagu-lagu lama Indonesia seperti Aku Cinta Padamu versi Glenn Fredly, Antara Anyer dan Jakarta dan Kerinduan dari Sheila Madjid. Ada juga lagu My Happy Ending dari Avril Lavigne yang kami nyanyikan dengan penuh emosional.


Karaokean ^^




Alvidha lagi nyanyi Best I Ever Had


Kami pun mengakhiri acara JJS kami ini dengan pulang ke rumah masing-masing. Alvidha yang harus buka puasa di rumah dan saya yang sudah capek jalan keliling Mall. Saat-saat seperti ini selalu memorable buat saya. Jika nanti kami punya kesibukan lain bahkan pasangan, mungkin kami akan jarang melakukan jalan-jalan bersama para sahabat lagi.

Kadang-kadang Eross membuat sahabat kami menjauh dan itu membuat kami merasa seperti tempat sampah. Tempat sampah yang diperlukan ketika ia dilukai Eross. I miss all my bestfriend.

Wo Ai Ni ^^

You Might Also Like

2 comments

  1. weh.. ngapena kayak orang mabokka disitu gang, hahahaha!

    BalasHapus
  2. hahaha...k kau iya, menyanyi apa baca mantra..penuh penghayatan sekali ki bu....hihii ^^

    BalasHapus